Don't Miss
Agen Bola

Pioli: Lazio Belum Siap Tampil di Liga Champions

Bolaviking.com – Keunggulan 1-0 pada laga leg pertama play-off Liga Champions tak lantas membuat posisi Lazio aman. Bertandang ke markas Bayer Leverkusen, BayArena, I Biancocelesti malah dihajar tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah.

Hasil tersebut membuat pasukan Stefano Pioli harus mengubur mimpinya berlaga di kompetesi terelit antarklub Eropa itu untuk pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir.

Pioli mengakui kalau Leverkusen bermain lebih bagus dan pantas untuk menang. Dia juga menilai Lazio belum siap untuk kembali tampil di Liga Champions. Kekalahan tersebut mengantarkan Lazio untuk berkompetisi di Liga Europa.

“Leverkusen lebih baik daripada kami. Kami kalah karena mereka bermain dalam tempo yang lebih tinggi dan kami membuat terlalu banyak kesalahan,” ujar Pioli kepada Mediaset Premium.

“Babak pertama cukup berimbang dan kami naif, tapi secara keseluruhan Leverkusen menciptakan lebih banyak peluang, lebih menekan, dan layak menang,” lanjut Pioli.

“Ini bukti bahwa kami mungkin belum siap untuk level ini, tapi kami juga ingin meningkat dan tampil bagus di Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia.”

“Kami mempersiapkan diri kami untuk naik ke level ini, kami belum sampai di sana, tapi punya skuat yang berkualitas dan saya yakin kami akan segera bangkit,” katanya.