Don't Miss

Pioli Senang Dengan Kembalinya Mauri ke Skuat Lazio

Bolaviking.com – Kontrak mantan kapten Lazio, Stefano Mauri habis pada akhir musim ini, namun dikabarkan dia sudah menandatangani kesepakatan baru selama satu tahun dengan klub, dan Stefano Pioli merasa senang dengan hal tersebut.

Sebelumnya dikabarkan jika Lazio telah melepas Mauri setelah negosiasi perpanjangan kontrak yang sudah dilakukan kedua pihak terhambat. Namun kini ia kembali ke klub, namun dikonfirmasi bahwa kapten tetap akan diberikan kepada Lucas Biglia.

Menanggapi hal tersebut, Pioli tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia mengatakan bahwa dia bisa menjadi acuan dengan pengalamannya dengan klub.

“Saya sangat senang kembalinya Mauri. Dia bisa menjadi acuan bagi kita, ditambah dengan pengalaman besar di klub. Dia telah berlatih, ia termotivasi dan dia bisa bermain pada akhir pekan ini.

“Biglia masih akan menjadi kapten saya dan Klose adalah wakil kapten, tidak ada perubahan meski Mauri telah kembali. Pemain sudah berlatih dengan baik dan berada dalam kondisi baik menjelang musim baru.” tegas Pioli.

agen bola