Don't Miss

Pioli Tegaskan Lazio Harus Mempercayainya

Majalah bola – Pelatih Lazio, Stefano Pioli menegaskan jika dirinya adalah pelatih yang cocok untuk Biancocelesti saat ini, meski baru-baru ini rumor menyebutkan bahwa ia akan segera didepak dari kursinya sebagai pelatih, karena beberapa hasil buruk yang didapatkan olehnya.

Biancocelesti telah melalui enam pertandingan Serie A tanpa mendapatkan kemenangan, dan kabar terbaru mengatakan jika Walter Mazzarri disebut-sebut sebagai calon pengganti dari Pioli yang belum mampu mengangkat performa anak didiknya di kancah domestik.

“Berkenan dengan klub, mereka pikir saya adalah pelatih yang sempurna untuk tim ini. Dan saya juga berpikir demikian. Kami bekerja lebih baik, saya sudah mengenal dan tahu skuat secara penuh, karena ini adalah kompetisi yang ketat,” ungkap Pioli.

“Tentu saja, kita juga harus berpikir tentang pertandingan Senin nanti melawan Sampdoria, karena itu akan menjadi sangat penting. Pertandingan bukanlah sebuah gangguan, tapi kesempatan untuk menemukan performa terbaik kami, demi masa depan kami.”

“Setelah mengalami krisis di liga selama sebulan, kami telah melakukannya dengan baik di Eropa. Pasti pada saat ini kita harus meningkatkan performa di babak pertama, karena kita selalu mencetak gol, jadi kami harus memulai besok,” tegas Pioli.

Menanggapi lawan mereka di Liga Europa, Saint-Etienne, Pioli menegaskan bahwa tim asal Perancis tersebut bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, dan ia sudah mengantisipasi hal tersebut dengan persiapan yang matang.

“Mereka sudah menunjukkan kemampuannya di leg pertama, bahwa mereka memiliki kemampuan untuk terus melaju. Mereka memiliki pemain yang cepat, yang bisa menempatkan Anda dalam masalah setiap saat.” tegasnya.

agen bola