Don't Miss

Piotr Zielinski Menantikan Tawaran Dari Liverpool

Majalah BolaPiotr Zielinski yang telah dikabarkan tengah menunda kepindahannya ke Napoli, karena dia masih ingin menantikan Liverpool untuk melayangkan tawaran yang lebih besar. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memang kini tengah berada dalam tugas internasional bersama Polandia di Euro 2016 di Prancis.

Sebelumnya memang terdapat sejumlah laporan yang telah menyebutkan adanya kesepakatan antara Udinese dengan Napoli 12 juta euro atau setara dengan Rp 181 miliar. Ditambah dengan kepemilikan Juan Camilo Zuniga sebagai bagian dari transfer tersebut yang lantas bisa dipinjamkan kepada Watford.

Meskipun demikian, kini sejumlah media Italia yang telah mengklaim bahwa Zielinski yamg masih ragu terkait kepindahannya tersebut. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang begitu santer dihubungkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa pekan sebelumnya dan dia masih ingin menunggu Jurgen Klopp berusaha lebih keras untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun dengan laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Liverpool telah menawarkan 12 juta euro untuk memboyongnya ke Anfield. Tetapi Napoli yang masih unggul sejauh ini. Oleh karena itu, Zielinski yang tengah menunggu liverpool menyodorkan tawaran yang lebih besar untuknya.

agen bola