Agen Bola

Piotr Zielinski Resmi Gabung Napoli

Berita Bola – Pemain muda asal Polandia, Piotr Zielinski baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub barunya di Serie A, Napoli.

Zielinski sebelumnya menjadi rebutan sejumlah tim di bursa transfer musim panas ini. Selain Napoli, tim lain seperti Liverpool dan AC Milan dikabarkan meminati pemain milik Udinese tersebut.

Napoli pada akhirnya jadi pemenang perebutan tersebut, kabarnya dengan sebuah proposal bernilai 15-16 juta euro. Zielinski disebut-sebut diikat kontrak berdurasi lima tahun.

SSC Napoli mengumumkan bahwa telah mendapatkan kepemilikan Piotr Sebastian Zielinski dari Udinese,” tulis pernyataan resmi Napoli di situs resmi mereka.

Zielinski sudah merantau ke Italia sejak usia 17 tahun, bergabung ke tim muda Udinese di 2011. Dia lantas menjalani debut bersama tim senior pada November 2012, tapi kemudian kesulitan mendapatkan tempat dan waktu bermain.

Sejak musim 2014/2015, dia dipinjamkan ke Empoli. Musim lalu dia mencuri perhatian, tampil 35 kali di Serie A dengan torehan lima gol dan enam assist. Penampilan itu cukup untuk mengantarkannya ikut Piala Eropa 2016 dengan tim nasional Polandia.

Pemilik 16 caps bersama timnas senior Polandia itu menjadi rekrutan keempat Napoli di musim panas ini. Sebelumnya tim asuhan Maurizio Sarri itu sudah mendapatkan Lorenzo Tonelli, Emanuele Giaccherini, dan Arkadiusz Milik.