Don't Miss
Agen Bola

Pique Akui Barca Lakukan Kesalahan Saat Lawan Madrid

BERITA BOLAGerard Pique, Bek Barcelona mengakui jika timnya memang telah melakukan kesalahan dalam pertandingan El Clasico. Barca tidak menunjukkan performa yang baik dan konsisten di level tertinggi sepanjang pertandingan.

Pique menyebut Barca sepenuhnya menguasai babak pertama. Ia pun kecewa bukan karena Real Madrid bermain bagus, tapi karena Barca bermain buruk.

“Madrid adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh. Tapi saya lebih kecewa lagi karena kami bermain dengan sangat buruk. Kami menguasai babak pertama sepenuhnya dalam laga itu,” terang Pique.

Pique menambahkan bahwa Barcelona tidak bisa melanjutkan kinerja apik mereka setelah satu jam. Saat itulah madrid melihat kesempatan untuk bangkit dan memanfaatkannya secara maksimal.

“Setelah Madrid mencetak gol, kami kebingungan dan tak tahu apakah harus mengejar gol kedua. Madrid justru melihat peluang dan memanfaatkannya. Barca mendominasi selama 60 menit. Ini adalah cara bermain Barca dan akan kami tunjukkan lagi pada laga besok melawan Atletico Madrid.”