Don't Miss

Pique Pahami Keputusan Yang Akan Diambil Pedro

Bolaviking.com – Gerard Pique mencoba untuk memahami keputusan yang nantinya akan diambil oleh rekan satu timnya di Barcelona, Pedro, terkait masa depan kariernya.

Gagal menembus skuat inti El Barca membuat pemain binaan asli akademi sepak bola Barcelona Mestalla itu menyiratkan keinginan untuk hengkang dari Nou Camp.

Manchester United dan Liverpool adalah dua klub yang belakangan ini santer dikaitkan dengan Pedro, meski presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi belum menerima tawaran apapun dari kedua klub tersebut.

Dan Pique mencoba memahami mengapa pemain sekaliber Pedro ingin hengkang dari Barcelona demi meraih menit bermain lebih banyak.

“Apa yang bisa saya katakan adalah saya memahami mengapai pemain sekaliber Pedro ingin mendapat menit bermain lebih banyak,” kata Pique dilansir Team Talk.

“Dia adalah juara dunia, dia telah memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Namun situasinya menjadi sulit setelah ada tiga pemain yang sama baiknya dengannya (Neymar, Messi, Suarez).

“Kita bisa bilang bahwa ketiga pemain ini adalah yang terbaik di dunia, jadi Pedro harus mengambil keputusan mengenai masa depannya.”

“Saya berharap ia tetap bertahan. Performanya berkelas dunia, tapi ia harus mengambil keputusan, begitu juga dengan pihak klub.”

agen bola