Don't Miss
Agen Bola

Pique Percaya Neymar Tidak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Majalah Bola – Pemain bek Barcelona, Gerard Pique merasa sangat yakin kalau rekan setimnya akan menolak pinangan Real Madrid.Bek Barcelona itu percaya Neymar tidak bakal berhianat ke Real Madrid masa mendatang.

Dengan kontrak Neymar di Barcelona sebenarnya baru habis tahun 2018 mendatang. Namun kabar ia akan hengkang ke Madrid mengemuka sejak musim panas lalu. Mantan andalanSantos tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang dilaporkan tidak betah di Madrid. Apalagi baru-baru ini pemain berjuluk CR7 itu menyindir rekan-rekan setimnya usai Madrid dikalahkan Atletico Madrid.

Menurut Pique, rumor dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke tim lain bukan berarti membuat Neymar akan berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu. Tetapi Los Galacticos memang sedang mencari pengganti jika Cristiano Ronaldo akan pergi akhir musim nanti. Bahkan Neymar dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen Madrid pada acara Ballon d’Or pada Januari yang lalu.

Namun, Pique sangat yakin kalau kesepakatan itu tidak akan pernah terjadi. Saya berani bertaruh lengan atau tangan saya kalau Neymar tidak akan pindah dengan Real Madrid. Dia sangat menyukai Barcelona, dia jatuh cinta dengan klub ini dan saya pikir dia akan bertahan selama bertahun-tahun ke depan,” ungkap bek Spanyol

Tetapi wajar jika Neymar masuk dalam radar Real Madrid. Sebab pemain yang berusia 24 tahun ini itu terhitung tajam bersama Blaugrana musim ini. Dari 33 pertandingan di semua ajang ini, Neymar sudah mengemas 23 gol dan 21 assist.