Don't Miss
Agen Bola

Pizarro Tak Akan Tinggalkan Jerman Meski Kontraknya di Bayern Berakhir

Bolaviking.com – Penyerang veteran Bayern Munchen, Claudio Pizarro mengaku sudah sangat mencintai Jerman sehingga ia memutuskan tak akan meninggalkan Bundesliga.

Andai kontraknya dengan Bayern diputus, bintang asal Peru itu akan tetap berada di Jerman dan memperkuat klub lain. Bagi Pizarro, Jerman sudah seperti rumah kedua baginya. Ketiga buah hatinya pun lahir dan tumbuh besar di sana. Hal itulah yang membuatnya berat meninggalkan Jerman.

“Aku punya tiga putra yang lahir di Jerman dan tumbuh besar disana,” tutur pemain 36 tahun itu.

“Mereka berusia 15,13 dan sembilan tahun. Aku ingin menawari mereka kesempatan terbaik terkait stabilitas, karena mereka telah beberapa kali pindah,” tambah Pizarro.

“Aku menyukai Munchen. Itu adalah kota yang indah dan semuanya begitu dekat, seperti danau-danau dan gunung-gunung.”

Terkait masa depannya, Pizarro enggan bicara lebih banyak. Saat ini ia hanya ingin fokus pada Bayern dan Peru di kancah Copa America 2015.

“Aku mendapat beberapa tawaran, namun aku menunggu sampai menit terakhir karena saya benar-benar ingin bertahan dengan Bayern. Saat ini aku fokus sepenuhnya pada Copa Amerika dan ketika ini sudah usai, aku akan menganalisa semua opsi dan mengambil keputusan,”