Don't Miss

Pochettino Akan Jadi Pelatih Real Madrid Musim Depan

Berita Bola – Berita terbaru kembali mencuat tentang siapakah yang akan menduduki kursi keplatihan El Real musim depan. Kubu Real Madrid kabarnya akan segera menghubungi Mauricio Pochettino untuk menjadikannya pelatih baru Los Blancos.

Musim ini memang musim mengesankan untuk Pochettino bersama klub yang ia tangani saat ini Tottenham Hotspurs. Sejauh ini tim yang diasuhnya sukses menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjuarai gelar Premier league musim ini.

Mundo Deportivo melapotkan bahwa presiden Los Blancos Florentino Perez telah mengutus bawahannya untunk menghubungi Pochettino untuk bergabung. Kabarnya musim depan Madrid akan belanja pemain besar-besaran guna menjadikan mereka klub penantang gelar La Liga musim depan.

Sementara itu di sisi lain pelatih Madrid saat ini Zinedine Zidane masa depannya masih belum jelas di Bernabue mengingat tim asuhannya masih jauh dari kata memuaskan. tertinggal lebih dari 10 poin membuat mereka legowo dan menyerah dalam pergelaran gelar La Liga tahun ini.

agen bola