Don't Miss

Pochettino Masih Akan Buru Striker Baru

Bolaviking.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan bawha klub memiliki beberapa target di bursa transfer untuk mendatangkan striker baru guna mendukung kinerja Harry Kane.

Tim dari London Utara tersebut masih memiliki masalah di lini depan usai memutuskan untuk menjual Roberto Soldado, sementara itu Emmanuel Adebayor dikabarkan tidak akan masuk ke dalam rencana dari Pochettino pada musim ini.

Dengan masalah tersebut membuat klub mencari pemain tambahan, dan baru-baru ini mereka telah menyelesaikan penandatanganan Clinton N’Jie dari Lyon, tapi Pochettino telah mengkonfirmasi bahwa ia masih mengejar pemain depan pada bursa tranasfer.

“Apakah ada manfaat bagi Kane jika striker lain datang? Ya, selalu penting bagi kita. Kami memiliki pemain seperti Nacer Chadli, Erik Lamela dan sekarang Clinton N’Jie yang bisa bermain seperti striker, tapi saya pikir kita perlu striker lagi, untuk memastikan, untuk pertandingan yang berbeda.”

“Sudah jelas kita perlu satu lagi pemain penyerang. Kami memilki keyakinan bahwa kami bisa membawa beberapa pemain lain, tapi saya tidak bisa memberikan nama saat ini. lebih dari satu sasaran? Ya. Jika Anda memiliki satu (sasaran) dan Anda gagal, maka Anda akan mati,” tegasnya.

Sementara itu menurut kabar yang beredar, Tottenham akan mengajukan tawaran untuk Saido Berahino yang akan kembali diajukan kepada West Bromwich Albion pada awal pekan ini.

agen bola