Agen Bola

Pochettino Mendapat Kontrak Baru Dari Tottenham

Majalah Bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah bekerja dengan begitu baik sejak dipercayanya saat melatih Tottenham. Untuk demi mempertahankan Pochettino, mereka sudah menawarkan kontrak baru untuk pria yang berasal dari Argentina tersebut.

Pochettino yang juga sukses mengorbitkan pemain-pemain muda asli Inggris. Dengan performa yang impresif yang telah diperlihatkan oleh Harry Kane, Dele Alli dan Eric Dier yang tidak lepas dari polesan pelatih yang telah berusia 44 tahun itu. Tottenham pun merasa sangat puas dengan kinerja Pochettino yang berniat untuk menghadiahi pelatihnya itu dengan sebuah kontrak baru, walaupun kontrak yang sekarang masih berlaku hingga 2019.

Namun dengan skuad yang sebenarnya tidak bisa dibilang mewah. Tetapi Pochettino telah menyulap Tottenham menjadi kandidat juara Premier League pada musim ini. Tottenham yang telah mengandalkan skuad termudanya pada Premier League yang sekarang tengah berupaya untuk mengejar Leicester City dalam perebutan gelar.

Tottenham yang dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru itu ketika chairman Daniel Levy saat bertemu Pochettino selama jeda internasional baru-baru ini. Tottenham yang sekarang tinggl menunggu jawaban dari Pochettino, tetapi mereka yakin kesepakatannya akan tercapai.

Walaupun sempat dikaitkan dengan Manchester United, Pochettino sendiri merasa sangat bahagia di White Hart Lane dalam wawancara pada Januari yang lalu dan dia telah mengakui betah diklub sekarangnya. Setelah 18 bulan, kami telah membangun sebuah tim yang sangat bagus dengan basis yang kuat untuk sukses pada masa mendatang,” pungkasnya.