Agen Bola

Pochettino Merasa Yakin Bisa Menggeser Leicester

Majalah Bola – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang belum mau mengibarkan bendera putih dalam persaingan yang menjuarai Liga Inggris. Pochettino yang cukup merasa yakin timnya bisa mengejar Leicester City.

Leicester City yang masih berpeluang memperlebar jarak menjadi 10 bila menang atas West Ham United. Hotspurs yang sendiri baru bertanding Senin malam. Saat ini Hotspurs yang masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan yang tersisa lima pertandingan lagi, Hotspurs akan terpaut tujuh poin di belakang Leicester City yang kokoh di puncak klasemennya.

Namun kami juga tahu kalau kami masih memiliki lima pertandingan lagi dan itu sangatlah penting. Kami mencoba untuk memenangkan seluruh pertandingan yang tersisa dan melihat apakah Leicester City bisa kehilangan poinnya,” ungkap Pochettino.

Walaupun pertandingannya sangat berat, Pochettino akan mencoba tetap optimistis. Tetapi dia akan meminta anak asuhnya untuk tidak memikirkan jarak dengan Leicester City dan tetap fokus untuk menyapu bersih dalam lima liga yang tersisa.

Terutama yang paling penting adalah terus berjuang dan kami pun memiliki target yang berbeda. Target yang terbesar adalah memenangkan gelar dan dapat juga bermain di Liga Champions. Jika tidak memungkinkan menjuarai Liga Inggris, yang penting untuk tetap berada di posisi kedua. Kami memiliki motivasi untuk mencoba memangkas jarak dengan Leicester dan mempertahankan posisi kami,” pungkas Pochettino.