Agen Bola

Pochettino Puas Dengan Kinerja Pemain Barunya

Bolaviking.com – Mauricio Pochettino berikan pujian khusus untuk pemain seharga 22 juta poundsterling yang didatangkan musim panas ini dari Bayer Leverkusen, Song Heung-Min dalam kemenangan Tottenham Hotspur atas Qarabag.

Spurs berhasil meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Qarabag di Liga Europa, dan tampaknya Pochettino sangat senang dengan kinerja pemain internasional Korea Selatan tersebut dengan mencetak dua gol guna membawa tiga poin untuk timnya di pertandingan pembuka Grup J.

Tim Premier League tersebut tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat Richard Almeida dari titik putih di menit ketujuh, namun pemain baru tersebut berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol yang dicetaknya, kemudian Erik Lamela melengkapi kemenangan Spurs dalam laga tersebut.

“Ini adalah debut yang sangat baik untuk dia. Dia pemain yang sangat bagus dan ia mencetak gol yang hebat. Pada Akhirnya kami sepenuhnya layak untuk mendapatkan hasil ini.

Pochettino juga menegaskan bahwa timnya mulai bangkit kembali, dan keseimbangan yang ditunjukkan dalam permainan ini tampaknya bisa menjadi titi balik mereka di liga, setelah hanya berhasil meraih enam poin dari lima laga pembuka di Premier League.

“Kami memiliki keseimbangan yang baik dan saya senang dengan itu. Setelah kebobolan itu sulit, tapi saya senang dengan karakter dan kepribadian pemain,” jelas Pochettino.