Don't Miss
Agen Bola

Pochettino: Saya Dengan Mourinho Punya Hubungan yang Baik

Majalah bola – Pelatih dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan kalau dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Pochettino berbicara mengenai hubungan yang cukup positif antara dirinya dengan Mou saat menjelang laga derby London yang melihat kedua tim akhir pekan ini. Kedua tim akan bertemu di White Hart Lane dalam laga lanjutan Premier League di pekan ke-14.

Pochettino sendiri pernah mengalahkan Chelsea saat menang dengan skor 5-3 pada awal tahun ini. Dan pelatih asal Argentina tersebut mengingat bagaimana Mourinho bereaksi atas sebuah kekalahan.

Itu sulit bagi Mourinho karena ia sangat marah dan tak berbicara setelah laga. Saya bisa mengerti. Saya pun seperti itu,” ujarnya.

“Terkadang saat anda kalah, anda tak ingin berbicara dengan siapa pun. Tapi kami punya hubungan yang sangat baik dan saya yakin kami akan menyapa sebelum laga hari Minggu besok. Dia sangat baik kepada saya saat saya berada di Espanyol dan dia berada di Real Madrid,” tandasnya.