Agen Bola

Pochettino: Tottenham Targetkan Juara Liga Europa

Bolaviking.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadikan Liga Europa sebagai kompetisi prioritas musim ini sebagaimana mengklaim bahwa ia menginginkan pasukannya melakukan segala upaya untuk memenangkan kompetisi kasta kedua antar klub Eropa ini.

Spurs sukses mengawali kiprah mereka di pentas Eropa dengan kemenangan 3-1 atas Qarabag FK, dalam duel perdana babak penyisihan Grup J di White Hart Lane, Jumat (18/9).

Tim asuhan Pochettino kebobolan terlebih dahulu saat laga baru berjalan tujuh menit di paruh pertama, namun kemudian dua gol dari Son Heung-min dan satu dari Erik Lamela Sukses memberikan tiga poin kepada tim tuan rumah.

Meski jalan masih panjang, Pochettino percaya timnya bisa merengkuh kejayaan di Liga Europa. “Tak mudah memenangkan Liga Europa,” kata Pochettino.

“Apakah ini lebih realistis atau tidak adalah sebuah pertanyaan besar, sama halnya seperti musim lalu. Sebagai klub besar, kami harus berusaha menginjak final dan memenangkan Liga Europa,” tegas Pochettino.