Don't Miss

Pogba: Juventus Siap Tempur Hadapai Lazio

Bolaviking.com – Paul Pogba meyakini skuat Juventus sudah siap tempur menghadapi Lazio dalam pertarungan Piala Super Italia pekan depan.

Usai mengantar Juve meraih kemenangan 2-1 atas klub Polandia Lechia Gdanks dalam pertandingan uji coba di PGE Arena Gdanks, Rabu (29/7), Pogba optimistis timnya kini telah siap mengawali musim baru.

Tim berjuluk Kuda Zebra selanjutnya akan melakoni laga persahabatan kontra Marseille di Prancis pada 1 Agustus nanti, kemudian terbang ke Shanghai, Tiongkok, satu minggu berselang untuk bertarung melawan Lazio memperebutkan Piala Super Italia, yang merupakan duel antara juara Serie A dan Coppa Italia.

“Musim ini adalah tentang mengawali musim dengan menghadapi Lazio, pertarungan yang sangat penting. Kami berusaha untuk terus tampil baik dan pertandingan ini sangat berguna,” ujar Pogba dilansir Football Italia.

“Saya merasa sehat dan level kebugaran terus meningkat karena kami berlatih dengan baik. Kami akan siap untuk pertandingan Lazio. Kami adalah Juventus dan kami harus selalu menang. Target kami adalah melangkah sejauh mungkin,” pungkas Pogba.

agen bola