Don't Miss

Pogba Masih Pede MU Bisa Tembus 4 Besar Premier League

Berita Bola – Superstar Manchester United Paul Pogba mengaku masih sangat yakin timnya akan bisa menembus empat besar klasemen EPL dan mendapat tiket masuk Liga Champions musim depan.

Saat ini, tim asuhan Jose Mourinho tersebut berada di posisi lima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 65 poin dari 34 pertandingan.

Mereka saat ini terpisah empat poin dari Liverpool yang ada di posisi empat. Namun The Reds saat ini sudah bermain sebanyak 35 kali.

Dengan empat pertandingan tersisa, peluang Setan Merah memang masih terbuka untuk menembus empat besar liga. Pobga pun juga merasa yakin dan menyerukan pada rekan-rekannya agar tidak terus bersemangat mengejar tiket tersebut.

“Tentu saja, kami harus percaya. Kami ingin melakukannya dan kami bisa. Tentu kami cukup kuat, kita adalah Manchester United dan kami bisa melakukan ini,” seru pemain asal Prancis ini.

“Untuk berada di posisi empat, pikiran kita harus pergi ke sana, dan kita juga ingin memenangkan Liga Europa. Kita harus terus fokus pada tantangan dan target besar; kami ingin mencapai target besar, bukan yang kecil-kecil,” tegas Pogba.

“Kami yakin akan hal itu. Kami masih muda dan fresh,” ujarnya kepada MUTV.

agen bola