Don't Miss

Pogba Ungkapkan Kecintaannya Kepada Juventus

Bolaviking.com – Gelandang Juventus, Paul Pogba sepertinya menghempaskan spekulasi mengenai keindahannya dari Turin musim ini usai dia mengungkapkan kecintaannya kepada Nyonya Tua melalui Instagram pribadinya.
Pogba berkembang menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti dan menjadi target utama klub Eropa selama tiga tahun terakhir. Itu bukan di dapat karena penampilannya di musim lalu tetapi karena kontribusinya untuk Nyonya Tua dalam tiga tahun terakhir.

Melalui akun instagram pdibadinya dia memposting foto tangan yang membentuk love di depan logo Juventus. Dia kemudian menuliskan “Aku cinta klub ini, Aku selalu memberikan semuanya untuk tim ini aku tidak mau bergerak dari itu!”

Pemain 22 tahun ini meninggalkan Manchester United pada musim panas 2012 dengan status bebas transfer setelah gagal mendapat peluang di tim utama ketika Setan Merah dipimpin Sir Alex Ferguson.

Walau musim 2014/2015 Juventus sangat fantastis, musim ini mereka kehilangan beberapa pilarnya termasuk Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Ini membuat spekulasi mengenai masa depan Pogba musim ini menyebar luas, apakah dia akan bernasib sama dengan rekan-rekannya tersebut.

Menurut laporan Daily Star pada hari Minggu (30/08), Chelsea membuka kembali pembicaraan transfer Pogba dengan kubu Massimiliano Allegri, tetapi kemungkinan bintang Perancis tersebut kembali ke Inggris sangat tipis.

agen bola