Don't Miss

Porto Adalah Langkah Mundur Untuk Iker

Bolaviking.com – Iker Casillas keluar dari Real Madrid dan melakukan penandatanganan dengan Porto adalah langkah mundur untuk Iker, kata striker Uruguay Diego Forlan dalam kolom mingguannya di The National.

“Saya memiliki rasa hormat besar bagi Porto, klub besar lain yang secara konsisten menantang untuk gelar,” tulis Forlan, dan menambahkan bahwa itu adalah keputusan yang sulit untuk Real Madrid. “Mereka mengidentifikasi pemain, mengembangkan mereka dan kemudian menjual mereka untuk keuntungan, tapi jangan berpura-pura mereka Real Madrid, salah satu klub terbesar di dunia. Ini adalah langkah mundur untuk Casillas, seperti Robin van Persie yang meninggalkan Manchester United untuk Fenerbahce juga merupakan langkah mundur.”

Casillas 34 tahun memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Real, tapi setelah tiga musim yang sulit dan di tengah spekulasi perpindahan konstan musim panas ini, sang kapten meninggalkan klub untuk sebuah awal baru, setelah hubungan 25 tahun di Bernabeu.

Casillas bergabung dengan akademi muda Real pada tahun 1990 dan telah bersama dengan klub sampai musim panas ini, memenangkan 17 penghargaan utama pada waktu itu.

Ia bermain 16 tahun dengan tim pertama dan membuat 725 penampilan resmi untuk klub, urutan kedua di belakang Raul 741, sejak membuat debut pertama timnya pada tahun 1999.

agen bola