Don't Miss

Porto Ajukan Tawaran Untuk Iker Casillas

Bolaviking.com – Real Madrid telah menerima tawaran tertulis dari Porto untuk menandatangani Iker Casillas, menurut TVE stasiun TV Spanyol.

TVE melaporkan pada hari Senin bahwa raksasa Portugal Porto, yang dilatih mantan Real Madrid dan kiper Spanyol Julen Lopetegui, tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 34 tahun dan mereka 99 persen yakin bahwa Estadio Dragao akan menjadi tujuan Casillas berikutnya.

Agar kesepakatan Casillas bisa selesai, TVE mengatakan bahwa Real akan memberikan kontribusi pembayaran upah tinggi pemain, meskipun laporan mengatakan tidak ada kesepakatan kecuali gaji kiper yang dibayar penuh oleh klub yang membeli.

Casillas memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Real tetapi telah menjadi subyek spekulasi transfer dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain internasional Spanyol telah memiliki dua musim yang sulit dengan Real dan harapan bahwa Manchester United David De Gea akan bergabung dengan klub Madrid musim panas ini telah memicu rumor kepergiannya.

De Gea, yang masih di bawah kontrak United untuk musim depan, memulai pelatihan pra-musim di Manchester pada hari Senin dan hanya akan bergabung dengan Real setelah Casillas berangkat.

kapten Real dan Spanyol mengatakan pada akhir musim bahwa ia tidak berniat meninggalkan real dalam waktu dekat dan akan berjuang untuk posisinya dengan De Gea, seharusnya mantan pemain Atletico Madrid pindah ke Bernabeu, Namun, TVE melaporkan pada 10 Juni bahwa Casillas sedang di ambang batas meninggalkan Real Madrid.

Casillas kehilangan posisinya di bawah mantan pelatih Real Jose Mourinho dan juga berjuang di Piala Dunia tahun lalu, di mana Spanyol keluar di babak grup.

agen bola