Don't Miss
Agen Bola

Posisi Mourinho Kembali Dipertanyakan

Majalah bola – Posisi Jose Mourinho kembali dipertanyakan. Kursinya semakin panas akibat kekalahan atas Leicester, Selasa (15/12) dini hari WIB.

Kekalahan 2-1 atas tuan rumah The Foxes meninggalkan The Blues hanya terpaut satu poin dari jurang degradasi dengan laga sudah memasuki pekan ke-17 di Premier League musim ini.

Mourinho sendiri yang sudah menandatangani kontrak baru pada awal musim ini hingga 2019, sudah menyerah mendapatkan empat besar di akhir musim nanti. Tapi meminta waktu kepada pemilik untuk memimpin kebangkitan sang juara bertahan.

“Satu-satunya yang saya ingin di sini adalah saya ingin tetap menjadi manajer Chelsea. Saya ingin tetap menjadi manajer Chelsea,” ungkapnya seraya melakukan penekanan pada kalimat penegasan yang kedua.

“Saya berharap Roman Abramovich dan petinggi klub tetap menginginkan saya di sini karena saya ingin berada di sini. Ada tantangan besar di sini dan saya tidak takut untuk itu,” tandasnya.

The Special One di kesempatan yang sama menepis bahwa sekarang Chelsea harus berjuang lepas dari zona degradasi meski musim lalu menjadi juara di kompetisi yang sama.

“Kami tidak pantas berada di zona degradasi. Kami juga tidak akan terdegradasi. Seharusnya kami tetap menjadi pesaing gelar juara, memperebutkan posisi kedua atau bersaing ke empat besar,” tutup Mourinho.