Agen Bola

Posisi Rudi Garcia Akan Digantikan Ancelotti di AS Roma

Bolaviking.com – Hasil kurang memuaskan yang diraih AS Roma mencuatkan isu pemecatan pelatih Rudi Garcia. kabar menyebut manajemen Roma tengah mendekati Carlo Ancelotti sebagai pengganti.

Il Lupi gagal meraih satupun kemenangan dalam dua laga terakhir mereka di Liga Seri A Italia, setelah bermain imbang 2-2 kontra Sassuolo, Serigala Ibukota harus menelan kekalahan 1-2 dari Sampdoria di laga tengah pekan ini.

Hasil tersebut membuat mereka gagal mendekati urutan lima besar dan tertahan di posisi kesembilan dengan mengemas nilai delapan.

Manajemen Roma memberkan kesempatan kepada Rudi Garcia untuk memperbaiki performa anak asuhnya dalam tiga pertandingan selanjutnya, masing-masing melawan Carpi akhir pekan ini, Bate Borisov di UCL, serta Palermo pekan depan.

Jika Garcia dianggap gagal, maka ia harus siap-siap angkat kaki dari Stadion Olimpico. Sementara itu, klub tengah menjajaki pembicaraan dengan Carlo Ancelotti sebagai suksesor.

Sejak dipecat Real Madrid akhir musim kemarin, pelatih 56 tahun itu tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun. Ia beralasan ingin beristirahat sementara untuk memulihkan kondisinya usai menjalani operasi di Kanada.