Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: New York Red Bulls 4-2 Chelsea (Friendly Match)

Bolaviking.com – Chelsea memulai persiapan jelang musim baru Liga Inggris dengan kekalahan mengejutkan 2-4 dari New York Red Bulls, pada laga uji coba bertajuk International Champions Cup, Kamis (23/7) pagi WIB.

Bertempat di Red Bull Arena, New York, Chelsea terlihat kesulitan mendominasi laga di 20 menit awal. Loic Remy akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-26. Laga terus berlangsung ketat hingga akhir paruh pertama dan tak ada gol tambahan.

Selepas turun minum, justru tuan rumah mampu mengembangkan permainan dengan baik. Buruknya kordinasi pertahanan The Blues membuat barisan penyerang Red Bull begitu leluasa menebar ancaman ke gawang Asmir Begovic.

Walhasil, Red Bulls sukses menyamakan keadaan pada menit ke-51. Kemudian hanya dalam kurun waktu tiga menit, pasukan Jesse Marsch bisa berbalik unggul dan membukukan dua gol melalui Tyler Adam dan Sean Davis di menit 70 dan 73.

Armada Jose Mourinho sempat memperkecil ketinggalan berkat aksi Eden Hazard di meni t ke-75. Namun itu tak berlangsung lama lantaran dua menit berselang Davis menutup kemenangan Red Bulls menjadi 4-2. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Cuplikan Gol New York Red Bulls 4-2 Chelsea (Friendly Match):