Don't Miss
Agen Bola

Preki Menuju Ke klub Inggris Di Tengah Spekulasi Leicester

Bolaviking.com – Dengan spekulasi yang berkembang bahwa Preki akan menjadi manajer Leicester City berikutnya, Republik Sacramento telah mengkonfirmasi pelatih Serbia telah menerima pekerjaan di Inggris.

Kemungkinan pada mantan pemain sayap 52 tahun, yang bermain untuk Everton dan Portsmouth pada 1990-an, menjadi bos baru di Stadion King Power direvisi pada hari Rabu.

Dan dia muncul untuk mengambil satu langkah lebih dekat untuk menjadi sebagai pengganti Nigel Pearson setelah mengungkapkan bahwa ia diatur untuk mengambil kesempatan di Inggris yang akan melihat dia “menantang dirinya sendiri di tingkat tertinggi dari permainan”.

“Kepala pelatih Predrag Preki Radosavljevic telah menerima posisi di Inggris dan akan melepaskan tugas sebagai kepala pelatih klub,” sebuah pernyataan dari Sacramento , Preki akan melatih pertandingan terakhirnya untuk klub USL pada 11 Juli, Preki menambahkan: “Republik FC telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam seluruh karir saya.

“Para pemain kami telah bekerja keras daripada saya. Para fans, kota dan komunitas sepak bola membuka hati mereka untuk klub serta saya, “Ini bukan keputusan yang ringan. Kesempatan di depan adalah mimpi seumur hidup bagi saya dan kesempatan untuk menantang diri saya sendiri di tingkat tertinggi dari permainan.”

Leicester berpisah dengan Pearson bulan lalu meskipun dia menjaga mereka di Liga Premier setelah finish yang menakjubkan untuk kampanye.

Kontroversi terselubung atas keberangkatannya, yang datang setelah tiga pemain Leicester termasuk anak Pearson yang dipecat menyusul keterlibatan mereka dalam pesta seks di mana seorang wanita diduga rasis.