Agen Bola

Presiden Inter Mungkinkah Menggunakan Jasa Mourinho?

Majalah bola – Jose Mourinho pernah mengatakan tak menutup peluang kembali melatih Inter Milan. Apakah presiden Inter, Erick Thohir, tertarik menggunakan jasa The Special One?

Posisi Mourinho sebagai pelatih Chelsea terus menjadi sorotan akibat serangkaian hasil negatif yang diraih The Blues. Saat ini mereka terdampar di peringkat 15 Liga Primer Inggris dengan poin 11.

Chelsea baru bisa meraih kemenangan lagi, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB kemarin usai mengalahkan Dinamo Kiev 2-1 di matchday keempat Liga Champions.
Inter bukan nama baru untuk Mourinho. Ia pernah melatih di sana tahun 2008-2010. Di Giuseppe Meazza, pelatih Portugal itu membawa Nerazzurri meraih treble winners tahun 2010.

Meski demikian, Thohir tak tertarik menggunakan jasa Mourinho saat ini. Pengusaha asal Indonesia itu masih mempercayakan proyeknya kepada Roberto Mancini.

“Ia (Mourinho) pelatih hebat dan mencetak sejarah di Inter. Tapi kami punya Roberto Mancini yang juga pelatih bagus. Saya tahu Mourinho selalu bicara tentang kecintaannya untuk Inter, tapi kami yakin proyek dengan Mancini dan terus berada di jalur ini,” ujar Thohir, dikutip dari Football Italia.

“Mourinho pernah mengatakan bahwa ia takkan berada di Chelsea selamanya dan Mancini mengatakan hal yang kurang lebih sama. Ia takkan berada di sini selama 10-15 tahun. Untuk