Agen Bola

Presiden Juventus Menanggapi Rumor Penjualan Gelandang Mudanya

Bolaviking.com – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, belum bisa memastikan masa depan gelandang mudanya, Paul Pogba. Menurut dia, nasib pemain bola sama seperti bola yang berbentuk bundar yang selalu berputar.

Dalam bursa transfer musim panas 2015, nama Pogba terus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Manchester City bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, pihak manajemen Juve juga sudah mengeluarkan pernyataan tidak akan menjual pemuda asal Prancis itu, kecuali sang pemain yang menginginkannya. Pogba juga tidak pernah mengeluarkan pernyataan ingin hengkang dari Juventus Stadium, meski banyak di lirik tim top dunia.

“Dalam dunia sepakbola tidak ada yang pasti. Saya ingat dua tahun lalu ada rumor tentang Christain Vieri yang ingin hengkang dari Juventus. Paman saya, Luciano Moggi, mengatakan, ‘Tenang saja. Vieri tidak akan dijual dengan alasan apa pun’,” kata Agnelli tentang rumor transfer Pogba.

“Dua hari kemudian Vieri hengkang ke Atletico Madrid. Bisa kalian lihat, dalam dunia sepakbola pemain hanya bisa dipertahankan hingga 1 September,” sambungnya.