Don't Miss

Presiden Madrid Ungkit Gagalnya Transfer Vieira

Bolaviking.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya benar-benar marah atas gagalnya transfer David De Gea, dia juga mengungkit kegagalan transfer Patrick Vieira dari Arsenal 2004 lalu.
Perez menganggap Manchester United kurang berpengalaman dengan transfer seperti De Gea karena setelah kesepakatan tercapai, dokumen yang menjadi kegagalan transfer tersebut. Ketika kritikan semakin panas, Perez juga menyebutkan kegagalan transfer Real tahun 2004 lalu untuk Vieira.

“Kami sudah kehilangan pemain sebelumnya, misalnya Franck Ribery dan Patrick Vieira,” kata Perez dikutip dari Express (04/09).

Pada tahun 2004, Vieira hampir bergabung dengan raksasa Spanyol, tetapi berubah pikiran di menit-menit terakhir. Gelandang Arsenal tersebut hengkang dari Arsenal tahun berikutnya, tetapi Real tidak tertarik lagi dengannya sehingga dia memilih Juventus.

“Saya nyaris ke Madrid setahun sebelum aku pergi [dari Arsenal]” kata Vieira

“Kesepakatan tersebut dilakukan kedua klub, jadi ketika tiba waktunya saya pergi, saya berubah pikiran karena saya yakin saya sebenarnya, ingin tetap di Arsenal, saya ingin mengakhiri karier di Arsenal,”

“Jika saya tahu aku pergi [dari Arsenal] setelah itu, saya akan ke Madrid,”

Perez mengatakan tidak yakin apakah De Gea akan ke Real Madrid ke depannya, Real kecewa dengan Manchester United yang bisa menjadi penghalang terbesar. Namun, mengingat karena ini kesalahan dokumen, bukan pemain kemungkinan masih terbuka untuk De Gea. Lagi pula, mereka butuh pengganti Iker Casillas dan kiper United tersebut yang paling cocok saat ini.

agen bola