Agen Bola

Proses Penandatanganan Sterling Sudah Selesai

Bolaviking.com –  Manchester City telah menyelesaikan kesepakatan Pemecah rekor untuk menandatangani Raheem Sterling dari Liverpool.

Pemain sayap Inggris telah pindah ke Stadion Etihad untuk kesepakatan lima tahun, dan biaya diyakini naik ke wilayah sekitar £ 49million, ini membuatnya menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah dan menjadi rekor penandatanganan City.

Sterling yang kesepakatan-nya dengan Liverpool akan berakhir pada 2017, dikatakan oleh manajer Brendan Rodgers bahwa Sterling menolak tawaran “luar biasa”  untuk tetap di Merseyside yang dilaporkan di wilayah £ 100.000 per minggu.

Spekulasi perpindahan ke City telah tersebar luas di seluruh jendela transfer dan Sterling sekarang akan melanjutkan karirnya dengan Manuel Pellegrini setelah kedua klub datang untuk berdamai pada tawaran ketiga dengan Liverpool yang sebelumnya menolak dua tawaran.

Pellegrini mengatakan kepada situs resmi City: “Raheem Sterling adalah salah satu pemain penyerang yang terbaik di dunia sepakbola dan saya sangat menantikan dia bergabung dengan skuad kami di Australia akhir pekan ini.

“Dia adalah pemain muda dengan kemampuan luar biasa, dan saya yakin fans Manchester City akan sangat senang melihat dia beraksi untuk tim.”