Don't Miss

PS TNI Siap Beri Kejutan di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Majalah bola – PS TNI penuh percaya diri untuk menatap laga babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya persiapan yang mereka jalani di Kota Medan jadi modal untuk mengejutkan kontestan di Grup D.

Untuk melawan klub-klub seperti Persija Jakarta, Mitra Kukar, maupun Semen Padang, PS TNI berkekuatan 23 pemain. Namun satu pemain Syaiful Ramadhan tidak ikut berangkat dengan rombongan Legimin Rahadjo dan kawan-kawan.

Sementara itu terkait persiapan PS TNI sengaja melakukan latihan diterik panas yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik. “Kami sengaja menggelar latihan lebih awal agar pemain lebih kuat lagi terkena panas matahari sekalian biar kulit mereka lebih awal agar pemain lebih kuat lagi terkena panas matahari sekalian biar kulit mereka juga jadi hitam. Karena kita juga mau menyesuaikan cuaca di Solo nanti,” papar Suharto.

Bahakan sehari sebelum keberangkatan, Legimin Raharjo dkk tetap menggelar latihan pagi dan sore di Lapangan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto. Mereka juga berlatih saat momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Kami memang harus persiapkan tim sebaik mungkin. Karena ini babak delapan besar dan kembali menghadapi tim-tim ISL yang terbaik. Mereka juga tengah fokus menggelar persiapan,” tutupya.

agen bola