Don't Miss

PS TNI Waspadai Ancaman Macan Kemayoran

Majalah bola – PS TNI mewaspadai Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang akan mulai dihelat 12 Desember mendatang. Selain PS TNI dan Persija Jakarta, Grup D yang akan bertanding di Stadion Manahan, Solo dihuni Semen Padang dan Mitra Kukar.

Hal itu disampaikan Asisten Manajer PS TNI, Amin. Ia menyebut Persija Jakarta mempunyai sejarah rivalitas dengan PSMS Medan dimana saat ini mayoritas skuad PS TNI dihuni para pemain dari tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Persija yang harus diwaspadai karena menjadi musuh bebutan Medan. Pemainnya juga berkualtias semua, tapi bukan berarti tim lain tak kuat, sama juga. Tapi karean sejarah saja ya, Medan-Jakarta musuh berat,” jelasnya.

Amin menambahkan dua tim lainnya yakni Mitra Kukar dan Semen Padang pun harus diwaspadai. PS TNI siap meraih hasil maksimal seperti yang mereka torehkan di babak penyisihan grup C yang lalu dimana mereka tak pernah kalah.

“Kita baru ikut turnamen, tapi bagi kita sudah membuktikan. Di Surabaya saja berani apalagi di Solo. Dimana pun medannya (tempat pertandingan), kita selalu siap. Hari ini kita sudah latihan dengan fokus ke pengembalian fisik setelah 18 hari berada di Surabaya,” ujarnya.

“Saya sangat puas dengan di grup ini dan bermain di Solo. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi lawan-lawan nanti. Semua tim yang ada di babak delapan besar ini sama kekuatannya. Saya anggap kekuatannya merata,” pungkasnya.

agen bola