Don't Miss

PSG Akan Salip Arsenal Untuk Mendapatkan Lacazette

Majalah Bola – Perburuan Arsenal untuk mencapai penyerang di Bursa transfer musim panas 2016 belum berakhir. The Gunners yang sebelumnya telah gagal menggaet Jamie Vardy dari Leicester City dan setelahynya merekrut Takuma Asano, penyerang muda yang berasal dari Jepang.

Namun Asano tidak cukup bagi skuat besutan Arsene Wenger untuk bersaing merebutkan titel Premier League yang terakhir diraih pada 2004 yang silam. Klub yang berasal dari London Utara tersebut pun menginginkan striker yang berusia 25 tahun Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette.

Tetapi Arsenal yang sudah menawarkan 29,3 pounds kepada lyon, namun klub asal Prancis tersebut menolaknya, karena membanderol Lacazetti seharga 40 juta pounds. Arsenal pun dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka menjadi 33,7 juta pounds.

Arsenal yang harus mengamankan jasa Lacazette, jika benar mereka serius meminatinya. Pasalnya Paris Saint Germain siap menyalio Arsenal untuk mendapatkannya.Les Parisiens siap memenuhi harga yang dipatok Lyon, karena mereka membutuhkan penyerang tambahan.

Apalagi penyerang PSG beberapa musim terakhir, Zlatan Ibrahimovic memilih untuk melanjutkan pertualangannya di Manchester United. Lacazette sendiri menjadi properti panas di bursa transfer musim ini seiring dengan performa cemerlangnya bersama Lyon.

agen bola