Agen Bola

PSG Beri Kemudahan Pada Juventus Untuk Merekrut Matuidi

Majalah Bola – Klub juara bertahan Serie A, Juventus yang telah dikabarkan sedang membidik gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi sebagai pengganti Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United. Dengan keinginan Juventus untuk mendapatkan pengganti Paul Pogba sebentar lagi akan jadi kenyataan.

Juventus yang dikabarkan sudah siap melayangkan tawaran resmi apabila PSG bersedia menurunkan bandrol harga sang pemain. Agen Matuidi, Mino Raiola yang juga berupaya untuk menurunkan harga jual dalam rangka memperlancar proses transfer pemain yang berusia 29 tahun tersebut.

Pelatih anyar PSG, Unai Emery telah menegaskan bakal menyerahkan Matuidi jika Juventus memenuhi persyaratan tersebut. Pasalnya, PSG tidak akan menerima tawaran lebih rendah dari 30 juta euro. Ini adalah negosiasi yang melibatkan tiga pihak.

Meskipun demikian, belum bisa dipastikan apakah Matuidi bakal jadi anak asuh Allegri. Soalnya, Emery menyatakan bahwa pihaknya sudah siap berkompromi jika ada klub yang sanggup mengajukan tawaran lebih tinggi dari Juventus

Namun itu artinya, Juventus harus gerak cepat jika masih mau merekrut pemain yang sudah mencatat empat gol dan enam assist dari 31 partai Liga Prancis musim lalu. Pasalnya Real Madrid dan Manchester United juga dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Matuidi.