Don't Miss

PSG Bidik Sanchez Untuk Menggantikan Ibrahimovic

Majalah Bola – Aktivitas Paris Saint Germain (PSG) telah memburu penyerang baru untuk musim depan yang terus berlanjut. Les Parisiens yang kini bermaksud akan memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal.

PSG sepertinya sudah mengendus keresahan Sanchez di Emirates Stadium. Bomber yang berasal dari Chile tersebut telah mengaku sudah jenuh lantaran Arsenal yang mimim prestasinya. Selama dua musim ini saat membela The Gunners, dia belum pernah menjuarai Liga Inggris dan cuma hanya merebut Piala FA dan community Shield.

Pada leg pertama babak perempatan final Liga Champions, PSG yang kini tetap sibuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Namun, Ibrahimovic akan dipastikan akan meninggalkan Patc des Princes setalah musim ini selesai. Adanya masalah internal menambahkan keinginan Sanchez untuk hengkang. Kabarnya, dia sering berselisih paham dengan pelatih Arsene Wenger.

Tetapi alasan lain untuk pindah, karena ingin mengakhiri kutukannya. Sanchez yang kerap terkena cedera setelah pindah dari Barcelona ke Arsenal. Pada musim ini saja dia sempat absen dua bulan akibat cedera hamstring. Meskipun demikian, dia masih mampu mengoleksi 12 gol dan 11 assist dalam 34 pertandingan.

Dengan prestasi Arsenal yang saat ini memang sangat mengecewakan. Kami kurang percaya kalau kami bisa juara. Saya sangat mencemaskan prestasi tim ini dan kami tidak akan bermimpi. Kami harus realistis yang bisa dilakukan hanyalah terus tampil bagus hingga kompetisi selesai,” ungkap Sanchez.

agen bola