Don't Miss

PSG Dan Chelsea Bersaing Untuk Mendatangkan Kante

Majalah BolaChelsea dikabarkan siap memberi tawaran kontrak lima tahun kepada bintang Leicester City, N’golo Kante, agar ia menolak pinangan Paris Saint Germain.

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte ingin memasangkan pemain berusia 25 tahun itu dengan bintang AS Roma, Radja Nainggolan dalam sebuah formasi baru di lini tengah The Blues, menurut laporan Daily Mirror.

Chelsea dilaporkan bakal menaikkan gaji Kante tiga kali lipat dari upah yang didapatnya saat ini, yaitu 35.000 poundsterling per pekan, dalam upaya membawanya ke Stamford Bridge. Tim London Biru yakin bisa mendapat pemain internasional Perancis itu, serta Radja Nainggolan pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa The Foxes sudah siap kehilangan Kante sebelum awal musim depan, dengan menargetkan gelandang Nice, Nampalys Mendy, sebagai penggantinya. Jika Chelsea berhasil mendatangkan kedua pemain tersebut maka karir Cesc Fabregas kemungkinan bakal diragukan.

Playmaker asal Spanyol itu mendapat kritik setelah tampil mengecewakan musim lalu dan bahkan menjadi pusat cemoohan fans setelah pemecatan Jose Mourinho.

Pertengahan tahun lalu Chelsea urung merekrut Kante saat harganya masih di angka 5,6 juta poundsterling, hingga menyesal tidak mengambil opsi tersebut setelah dampak menakjubkannya di Leicester. Kini The Blues bertekad untuk memasukkan nama Kante ke skuat mereka sebelum dimulainya musim depan.

agen bola