Don't Miss

PSG Kirim Perwakilan Melakukan Transfer Daniel Sturridge

Majalah Bola – Striker Liverpool, Daniel Sturridge dikabarkan memdapat incaran dari Paris Saint Germain (PSG). Juara bertahan Ligue 1 tersebut memang digadang-gadang sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain denga bayaran tinggi di Liverpool tersebut pada musim panas 2016.

Klub besutan Laurent Blanc tersebut bahkan diklaim bersedia untuk menggelontarkan dana yang mencapai 50 juta pounds atau setra dengan 936 miliar demi untuk mendatangkan Sturridge, meskipun belakangan ini dia sering mengalami cedera.

Dengan hal ini tersebut, delegrasi dari para petinggi Paris Saint Germain juga akan berada di Wembley, ketika timnas Inggris menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Belanda dalam Jeda internasional. Tetapi mereka pun juga sangat berharap bahwa striker berdarah Inggris tersebut akan dimasukkan dalam skuad oleh Roy Hodgson dalam laga tersebut.

Sturridge yang telah menandatangani kontrak baru musim lalu yang mengikatnya selama 5 tahun dengan memperoleh gaji 150.000 Euro per pekan. Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang telah menegaskan tidak mau menjual Sterridge, walaupun tidak akan pernah menghalangi pemainnya yang ingin pergi.

Pencetak gol ke gawang Southampton pada hari Minggu 20 Maret yang lalu, itu terlibat gusar ketika ditarik keluar pada menit ke 70. Namun, dia juga tidak ouas dengan pernyataan Klopp agar Sturridge be;lajar membedakan antara rasa nyeri dan cedera.

agen bola