Don't Miss
Agen Bola

PSG Memastikan Cavani Bertahan dan Dapat Peran Baru

Bolaviking.com – Edinson Cavani kemungkinan besar bertahan di PSG setelah dijanjikan bakal dapat peran baru musim depan. Hal ini tentu menjadi berita buruk bagi Manchester United.

MU memasukan nama Cavani kedalam daftar incaran mereka di jendela transfer awal musim 2015-16. Penyerang asal Uruguay itu diproyeksikan bakal menggantikan peran Radamel Falcao dan Robin van Persie yang didepak akhir musim kemarin.

Cavani memang sempat diselimuti kabar tidak sedap perseteruannya dengan pelatih Laurent Blanc. Pemain 28 tahun itu merasa tidak nyaman bermain dibawah arahan Blanc yang menempatkannya sebagai winger.

Padahal, posisi alami Cavani adalah seorang penyerang tengah. Hasilnya, ia hanya bisa mencetak 34 gol dari 65 penampilannya selama dua musim berseragam Les Parisiens.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan United yang mengiminginya bermain di posisi penyerang tengah. Langkah MU membuat PSG sedikit kepanasan. Pelatih Laurent Blanc pun sikapnya melunak, ia disebut telah menyiapkan skema yang cocok bagi Cavani di musim depan.

“Musim panas ini Edi (Cavani) sudah menerima ketertarikan dari klub top yang tengah memburu penyerang tengah. Ia tidak mendengarkan karena ia telah diberikan jaminan tentang posisinya di akhir musim kemarin,” kata Walter Guglielmone, agen pemainnya.

“Kami bakal memainkan Ibrahimovic lebih jauh dari kotak penalti agar bisa mencari bola, meninggalkan posisi penyerang bagi Cavani,” pungkasnya.