Agen Bola

PSG Menyetujui Harga Yang Diminta Man United Untuk Di Maria

Bolaviking.com – Paris Saint-Germain siap meningkatkan tawarannya untuk pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, hingga sebesar 43 juta Pound atau sekitar 860 miliar Rupiah.

Baru setahun lalu Di Maria direkrut MU dari Real Madrid seharga 59,7 juta Pound (1,2 triliun Rupiah), kini sang pemain sudah masuk dalam rumor bursa transfer. Penyebabnya, pemain berusia 27 tahun itu melempem di paruh keduanya.

Meski demikian, MU tak mau melepasnya dengan harga murah. Mereka ingin menekan kerugian sekecil mungkin untuk investasi mereka dalam Di Maria.

Kini, PSG dikabarkan siap memenuhi nilai transfer sebesar 43 juta Pound yang dipatok oleh Setan Merah. Raksasa Prancis itu juga siap menggaji pemain timnas Argentina itu sebesar 200 ribu Pound (4 miliar Rupiah) per pekan.

Di Maria diperkirakan tak keberatan hijrah ke Paris, namun semuanya tergantung pada MU, yang hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan seputar rumor ini.

Selain PSG, Di Maria juga sempat diminati oleh rival sekota MU, Manchester City. Ketertarikan itu memudar setelah The Citizens berhasil merekrut penyerang sayap muda timnas Inggris, Raheem Sterling, dari Liverpool, seharga 49 juta Pound (sekitar 1 triliun Rupiah).