Agen Bola

PSG Sangat Tertarik Dengan Angel Di Maria

Bolaviking.com – Laurent Blanc telah mengkonfirmasi Paris Saint-Germain sangat tertarik untuk menandatangani Angel Di Maria dari Manchester United.

Namun, Blanc yakin ini akan menjadi sulit bagi PSG untuk merekrut mantan pemain sayap Real Madrid karena persaingan dari klub lain dan biaya kesepakatan.

Pemain internasional Argentina ini membuat biaya rekor di Inggris senilai £ 59.700.000 ketika ia pindah ke Old Trafford Agustus lalu dan United akan enggan untuk membuat kerugian besar pada dirinya.

Juara Prancis PSG tidak mampu membeli Di Maria 11 bulan yang lalu karena pengeluaran mereka dibatasi oleh UEFA sebagai bagian dari hukuman mereka karena kegagalan Financial fair play, tetapi pembatasan tersebut telah dicabut dan Blanc telah mengkonfirmasi Di Maria dalam daftar transfer mereka.

“Kami memiliki prioritas kami, tapi untuk memperkuat tim tersebut Anda harus menargetkan orang-orang yang berada di klub besar dan yang tidak mudah adalah nilai dari pemain tersebut. Itu yang paling sulit untuk PSG.

“Di Maria, dia baik. Kami memiliki lebih banyak kebebasan, tetapi tetap ini proyek yang sulit bagi kami karena kami tidak sendirian dalam menginginkan dia. Ketika Anda melihat kekuatan keuangan klub-klub Inggris, mereka menyerang semua orang. Persaingan sangat-sangat sulit.

“Jangan lupa, Manchester United membayar banyak uang untuk mengontraknya. Bagi kami untuk bekerja secara efektif, kita harus memikirkan solusi lain. Kita harus proaktif.”