Don't Miss

PSG Siapkan Dana Fantastis Untuk Merekrut Neymar

Majalah Bola – Klub besar Paris Saint Germain (PSG) yang telah dikabarkan sudah menyiapkan dana yang sangat fantastis untuk memboyong bintang Barcelona, Neymar pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

PSG yang sempat mencoba usaha mereka merekrut Neymar yang ingin diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Tetapi impian klub Ligue 1 tersebut kandas setelah ditolak oleh Barcelona. Meskipun demikian, PSG tidak putus asa dan akan melakukan segala cara agar mendapatkan Neymar.

Namun, klub asuhan Unai Emery tesebut tengah menyiapkan dana dengan mahar 200 juta pounds atau setara dengan Rp 3,2 triliun untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes. Untuk mendapatkan Neymar, PSG akan mengandalkan kedekatan sang pemain terhadap Lucas Moura dan Thiago Silva. Mereka memiliki hubungan baik karena sama-sama bermain di timnas Brasil.

Bahkan PSG juga akan menggoda Neymar dengan tawaran gaji tinggi, jika setuju menjadi pemain PSG. Neymar akan diklaim bakal mendapatkan bayaran dengan mahar 22,5 juta pounds atau setara dengan Rp 360 miliar per tahun.

Tetapi dengan jumlah tersebut serupa dengan yang diterima oleh Lionel Messi di Barcelona. Neymar yang saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang di Camp Nou. Sejak bergabungnya dari Santos pada 2013, Pemain yang berusia 24 tahun tersebut sudah mencetak 90 gol dalam 148 penampilannya di berbagai ajang.

agen bola