Agen Bola

PSG Temukan Pengganti Ibracadabra

BolavikingParis Saint-Germain tampaknya tidak perlu takut dalam mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Penyerang andalan Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette, dipastikan pemain yang cocok sebagai suksesor Ibracadabra di Parc des Princes.

Ibrahimovic akan meninggalkan PSG saat kontraknya usai pada 30 Juni 2016. Berdasarkan kabar yang beredar di Prancis, Laurent Blanc menginginkan Lacazette untuk mengisi kekosongan yang ditinggal bomber berkebangsaan Swedia itu.

Lacazette merupakan salah satu bintang yang dimiliki Prancis. Musim 2015-2016, pemain berusia 24 tahun ini mencetak 23 gol di semua kompetisi dan menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Agen Lacazette, Benoit, berharap PSG segera menggaet kliennya itu.

“Ketertarikan PSG telah dimulai dari tahun lalu. Kini setelah ditinggal Ibra, mereka akan meningkatkan kualitas lini depan,” kata Benoit.

“Bukan hal yang mustahil Alexandre pergi ke sana, tapi itu bukan suatu kepastian. Kami tidak menutup pintu. Untuk saat ini, kami sedang mencari jalan ke sana,” jelasnya.