Agen Bola

PSG Tertarik Dengan Pemain Bintang Man United Angel Di Maria

Bolaviking.com – Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc telah menegaskan minat timnya dalam penandatanganan Angel Di Maria, tapi mengisyaratkan bahwa mereka akan menghadapi persaingan dari klub-klub lain jika pemain sayap Argentina memutuskan untuk meninggalkan Manchester United.

Bos United Louis van Gaal mengatakan bahwa proses sedang berlangsung yang akan berakhir dengan resolusi masa depan Di Maria di Old Trafford, sementara pelatih PSG Blanc telah mengkonfirmasi bahwa klubnya tertarik dalam menandatangani pemain yang menjadi rekor di inggris £ 59.700.000 musim panas lalu.

Bayern Munich juga dikabarkan akan melacak situasi yang tidak menentu Di Maria di United dengan Blanc yang memprediksi akan ada banyak pelamar potensial jika opsi 27 tahun akan pergi musim panas ini.

“Kasus Di Maria sangat rumit, saya ulangi sekali lagi karena dia adalah pemain yang bermain untuk klub besar Inggris, yang membeli dia tahun lalu,” kata Blanc.”Jika akhirnya pemain akan pergi, Anda dapat melihat bahwa klub-klub besar lainnya juga akan tertarik padanya. PSG adalah salah satu dari mereka.

“Ini akan menjadi negosiasi yang sulit, Kami mengikuti kasus ini dengan penuh minat. Sementara itu, ada keraguan besar atas masa depan internasional Italia Thiago Motta setelah dia mengatakan kepada PSG bahwa ia mungkin akan pergi musim panas ini.