Agen Bola

Pulis Minta Maaf Kepada Jurgen Klopp

Majalah bola – Pelatih West Brom, Tony Pulis meminta maaf kepada Jurgen Klopp setelah manajer Liverpool menuduh timnya hanya bermain bola panjang sepanjang pertandingan.

Klopp menolak untuk menjabat tangan rekannya menyusul hasil akhir berakhir imbang 202 di Anfield pekan lalu.

Sebagai buntut dari apa yang terjadi, Klopp menyatakan bahwa West Brom “hanya memainkan bola panjang”  dan bahwa ia tidak memeluk pulis karena “itu bukan pertandingan persahabatan.”

Namun, Pulis percaya Pelatih Jerman ini hanyalah frustasi bawah Liverpool gagal memenangkan pertandingan dan berpendapat statistik menunjukkan sedikit berbeda antara jumlah bola panjang masing-masing tim bermain.

” Aku benar-benar menyesal dan meminta maaf sekarang untuk Liverpool bermain tiga bola di atas daripada yang mereka lakukan. Mungkin dia harus memperhatikan bahwa ini mengecewakan,”  kata Pulis kepada Sky Sports.

“Jika saya memiliki tim yang layak  200 juta pounds bermain melawan tim yang bernilai kurang dari 20 juta pounds dan kami tidak pernah memenangkan pertandingan itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk mengalihkan itu jauh dari kenyataan bahwa saya memiliki 10 kali lebih banyak nilai di lapangan daripada jumlah oposisi saya punya dan tidak bisa memenangkan pertandingan.