Agen Bola

Pulis Yakin Akan Jadi Keuntungan Bagi Berahino Jika Tetap di Klub

Bolaviking.com – Tottenham Hotspur dikabarkan siap untuk menguji tekad West Bromwich Albion dengan tawaran besar untuk memboyong Saido Berahino. Namun manajer West Brom, Tony Pulis yakin anak didiknya akan tetap tinggal bersamanya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi target Tottenham, dan tampaknya The Baggies bergerak untuk menolak setiap tawaran yang masuk. Sementara itu Mauricio Pochettino ingin menambahkan pemain internasional Inggris U-21 tersebut ke skuatnya usai mencetak 20 gol di semua kompetisi musim lalu.

Pulis mengatakan Berahino akan mendapatkan manfaat jika bertahan satu tahun lagi di Hawthorns bersama dengan kedatangan pemain baru Rickie Lambert.

“Pada saat ini, Saido dengan kami. Kami sangat senang dengan kondisi itu. Kami berharap dia akan tinggal bersama kami. Dia adalah pemain yang baik. Saya percaya bahwa bermain satu tahun lagi di West Brom akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Ini akan membuat karakter dia makin kuat,” kata Pulis.

“Saido cedera dan kehilangan kejuaraan Eropa, dan itu adalah kekecewaan terbesar untuknya. Tapi itu telah memberinya istirahat yang cukup, jadi mudah-mudahan dia akan kembali bagus dan segar.” tegas Pulis.

Pulis mengakui bahwa West Brom membutuhkan pemain depan berkualitas dan kedatangan Lambert tentu akan sangat bermanfaat.

“Tahun lalu, kami mengandalkan banyak gol pada Saido, Rickie memiliki rekor mencetak gol yang benar-benar baik dan kami berharap dia akan menambah apa yang Saido lakukan tahun lalu. Dia akan memberikan kita ancaman lain. Rickie adalah pemain senior dan karakter yang baik. Saya pikir Saido akan belajar banyak darinya.” ungkapnya.