Don't Miss
Agen Bola

Quaresma Sebut Ronaldo Tidak Layak Dikritik

Bolaviking.com – Telah banyak hal yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo untuk sepak bola. Pemain Real Madrid yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun pada tahun lalu, sebenarnya sudah tidak pantas lagi untuk menerima kritikan, begitulah menurut seorang Ricardo Quaresma.

Saya tidak akan mengerti bagaimana bisa masih terdapat orang seperti tersebut yang berani mengkritik seorang pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo apabila yang sudah dirinya lakukan untuk sepak bola, “seru Quaresma.

Dirinya merupakan salah satu pemain yang sangat saya kagumi pada hal mentalitasnya. Saya tidak pernah melihat pemain sekuat dirinya yang mampu menghadapi masalah seperti ini. Saya tidak tahu apalagi yang bisa anda tuntut darinya, “jelasnya.

Tapi bagaimanapun, meskipun tak adil, Quaresma percaya kritik yang ditujukan kepadanya akan semakin membuat rekannya dari Portugal tersebut semakin melejit.

“Saya lihat beberapa kali ketika orang-orang tidak adil kepada Cristian, tapi ini semua akan membuatnya semakin kuat untuk melaju ke depan,” papar pemain 31 tahun yang saat ini berseragam Besiktas tersebut.