Don't Miss

Queiroz Kritisi Kebijakan Transfer Van Gaal Bersama Man United

Bolaviking.com – Mantan asisten Manajer Manchester United, Carlos Queiroz menilai Manchester United saat ini sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Salah satu yang paling disoroti adalah dalam kebijakan transfer.

Queiroz menilai United akhir-akhir ini sering melakukan pembelian panik yang membuatnya sangat jauh berbeda dengan masa Ferguson.

Louis van Gaal memang mengejutkan bursa transfer Eropa usai memboyong pemain muda AS Monaco, Anthony Martial. United memboyong pemain berusia 19 tahun itu dengan transfer 36 juta pounds dan menjadikannya pemain Perancis termahal di Premier League.

Bahkan dalam dua musim terakhir, Setan Merah sudah menghamburkan 320 juta poundsterling untuk pembelian pemain. Hal itu membuat Queiroz merasa prihatin karena sebelumnya skuat Old Trafford jarang mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan banyak pemain.

“Saya kagum dengan Van Gaal dan David Moyes. Mereka pelatih hebat yang saya kagumi, tapi saya pikir mereka berdua sudah melakukan kesalahan fatal sejak menjalani transisi kepelatihan dari Fergie,” ujarnya.

“United itu terbiasa ciptakan pemain. Sekarang semuanya terbalik, kita melihat pemain hebat menurun penampilannya dan bahkan pemain seperti Falcao dan Di Maria duduk di bangku cadangan,” tutup Queiroz.

agen bola