Agen Bola

Xavi Memberikan Kritikan Untuk Real Madrid

Bolaviking.com –  Mantan pemain gelandang Barcelona dan Spanyol Xavi telah mengkritik Real Madrid karena tak memberikan kapten kiper Iker Casillas perpisahan yang sepantasnya sebelum hijrah ke Porto.

Casillas menangis sendirian di ruang pers Real Madrid pada hari Minggu dan pemain berusia 34 tahun itu terdiam beberapa kali saat membaca surat perpisahan kepada fans Real Madrid.

Gelombang kritik ke Real Madrid mencuat setelah itu, dengan orang tua Casillas juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa anak mereka telah dipaksa keluar oleh presiden klub, Florentino Pérez.

Real Madrid mencoba untuk memperbaiki keadaan dengan memberikan perpisahan ke Iker Casillas bersama sejumlah trofi,  tetapi itu hanya membuat hal-hal menjadi lebih buruk.

Di saat Real Madrid menyelenggarakan presentasi resmi dengan Pérez dan Casillas di Bernabeu, Senin, ratusan fans yang muncul di panas terik meneriakkan sang presiden untuk berhenti dari jabatannya dan memberi tepuk tangan meriah ke Casillas.

Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melihat ia tidak menikmati dirinya sendiri seperti sebelumnya.  Saya melihat Iker dan saya memiliki perasaan bahwa akhir-akhir ini dia bermain di bawah tekanan, seolah-olah ia harus membuktikan apa yang telah ia berikan di setiap pertandingan.

Sekarang dia akan bersama Porto dan saya yakin dia akan disambut sebagai pahlawan. Jauh dari sini, akan ada yang menghargai dia lagi,” ujar Xavi menanggapi perlakuan Real Madrid ke Iker Casillas.