Agen Bola

Radamel Falcao Rupanya Masih di Lirik AS Monaco

Berita BolaRadamel Falcao sepertinya sudah mulai bernafas lega lantaran masa depannya sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang. Mantan klubnya AS Monaco telah mengkonfirmasi keinginannya untuk mempertimbangkan opsi untuk memulangkannya musim depan.

Masa depan pemain Kolombia tersebut sebelumnya memang belum menemui kepastian setelah gagal bersinar bersama Manchseter United musim lalu, musim ni juga tak mengalami perubahan bersama Chelsea. Falcao lebih banyak menghabiskan wakru di ruang medis dari pada di lapangan.

Masalah pada cederanya menjadi faktor Chelsea untuk tikda memperpanjang masa peminjamannya di Stamford Bridge. Monaco sebelumnya memang menyatakan enggan menerima Falcao lantaran gaji yang terlalu tingi, namun kini mereka bersedia menerimanya kembali.

“Sebenernya pada bursa transfer Januari lalu kami ingin membawanya pulang, namun saat itu ia tengah dalam kondisi cedera. Kami akan terus memantau perkembangannya hingga akhir musim nanti,” ujar Vadim Vasiliyev, wakil presiden AS Monaco.

“Kami tak ingin menutup-nutupi jika kami memang masih menginginkan jasanya dan akan berusaha membawanya pulang ke Monaco musim panas nanti,” tambahnya.

Reputasi Falcao sebagai salah satu bomber tajam di Eropa pudar pasca ia mengalami cedera patah kaki bersama Monaco beberapa musim yang lalu. Sebelumnya, ia menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa saat masih membela Atletico Madrid.

Falcao beberapa tahun lalu memang sempat menjadi bomber menakutkan di Eropa, Namun seketikan semuanya berubah ketika dirinya sering mengalami cedera yang harus memaksanya absen di pertandingan penting. Falcao bahak pernah mengalami patah kaki saat masih berseragam Monaco, Semasa masih membela Atletico Madrid, Pemain bernomor punggung sembilan itu sukses memenangkan banyak gelar termasuk gelar Piala Eropa.