Don't Miss

Radja Nainggolan Menolak Untuk Gabung Ke Chelsea

Majalah BolaRadja Nainggolan mengaku sangat menikmati kariernya bersama AS Roma. Oleh karena itu, gelandang timnas Belgia ini menegaskan ingin tetap bertahan di Roma dan enggan hengkang ke klub lain, termasuk Chelsea.

Sejak berseragam skuat Serigala Ibukota pada 9 Januari 2014, Nainggolan langsung menjadi salah satu pilihan utama untuk menempati pos di lini tengah. Total dia telah mencetak 13 gol dari 107 penampilan di seluruh ajang kompetisi, termasuk enam gol pada musim ini.

Penampilan apik Radja Nainggolan bersama Roma membuat Chelsea tertartik untuk meminangnya. Bahkan, manajer The Blues pada musim depan, Antonio Conte, menjadikan pemain berdarah Batak itu sebagai buruan utama.

Manajemen Chelsea pun telah menyiapkan mahar hingga 40 juta dolar AS atau setara dengan Rp 532 miliar untuk bisa meminang Nainggolan dari AS Roma pada bursa transfer awal musim depan. Sayang, keinginan The Blues sulit untuk terealisasi dalam waktu dekat, karena Nainggolan belum berniat untuk pergi dari Roma.

Saya akan bertahan, saya tidak akan pergi dari sini. Saya bahagia di Roma, saya tidak ingin pergi dari AS Roma,” jelas gelandang 28 tahun tersebut. Tampil impresif bersama I Giallorossi membuat Radja Nainggolan mendapatkan panggilan memperkuat timnas Belgia di ajang Piala Eropa 2016. Namanya masuk dalam daftar 23 pemain Belgia yang diboyong ke Prancis.

agen bola