Agen Bola

Radja Nainggolan Segera Bergabung Dengan Chelsea Pada Akhir Musim

Majalah Bola – Pemain gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan telah dikabarkan resmi akan berpisah dengan Roma pada akhir musim ini. Gelandang serang yang berdarah Indonesia itu akan menyebrang ke Inggris untuk membela Chelsea.

Tetapi dengan kesepakatan ini akan menjadi kabar buruk bagi AS Roma. Pasalnya, klub yang berasal dari Italia tersebut sebenarnya tidak berniat untuk melepaskan Nainggolan. Namun Roma harus menerima kenyataan dan terpaksa untuk merelakan pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Sebenarnya Radja Nainggolan adalah seorang pamain yang universal. Dia sangat kuat disemua area. Nainggolan selalu tampil dengan sangat bagus di setiap kali pertandingan. Namun dia sangat diminati semua klub besar,” pungkas direktur olah raga Roma, Walter Sabatinui.

Namun, Nainggolan yang telah dilaporkan menjadi rekrutan pertamanya pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte. Pemain yang berasal dari Belgia itu akan berlabuh di Stamford Bridge setelah tercapainya kesepakatan. Kabarnya Nainggolan juga menyetujui dengan kontrak lima tahun sedangkan untuk mahar disinyalir sebesar 28 juta pounds atau setara dengan Rp 540 miliar.

meskipun sudah mencapai kesepakatan, proses transfer yang belum bisa di umumkan secara resmi hingga akhir kompetisi. Sabatini pun berharap, pemberitaan soal Nainggolan tidak terlalu diekspos. Dia ingin Nainggolan tetap fokus ke lapangan karena AS Roma sedang mengejar tiket otomatis Liga Champions.